Dorong Perekonomian Dalam Negeri, Bea Cukai Berikan Fasilitas Kepabeanan ke Perusahaan Ini

Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta telah memberikan izin fasilitas Kawasan Berikat kepada PT Rubber&Rubber Tech pada hari Selasa (05/09). Pemberian fasilitas kepabeanan ini sejalan dengan tugas dan fungsi Bea Cukai yaitu Trade Facilitator dan Industrial Assistance.

Pemberian izin diberikan 1 jam setelah pemaparan proses bisnis perusahaan. PT Rubber&Rubber Tech merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri karet. Menurut Mr. Shim Geunbo selaku Direktur Utama PT Rubber&Rubber Tech, pemberian fasilitas kepabeanan ini memberikan manfaat bagi perusahaannya dan negara, seperti meningkatnya ekspor untuk hasil produksinya sehingga membantu meningkatkan devisa negara. Tujuan ekspor PT Rubber&Rubber Tech mencakup negara Korea, Jepang, Malaysia, dan China.

Fasilitas kepabeanan diberikan pemerintah sebagai salah satu upaya mendorong industri dalam negeri untuk mengembangkan usahanya. Selain itu, pemberian fasilitas kepabeanan diharapkan dapat memberikan lapangan kerja bagi masyarakat, mendorong perekonomian dalam negeri hingga sumber devisa bagi negara.

#bckanwiljakarta
#Kjakberintegritas
#IndustrialAssistance
#TradeFasilitator

Scroll to Top