Jaga Integritas, Bea Cukai Kanwil Jakarta Adakan Bimbingan Mental Juang

Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta melaksanakan acara Pembinaan Mental (Bintal) Juang Pegawai pada hari Jumat (01/09). Kegiatan dilaksanakan secara hybrid di Aula Lantai Tiga serta secara virtual melalui microsoft teams. Kegiatan Bintal Juang diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai di Lingkungan Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta.

Kegiatan dibuka dengan kata sambutan oleh Rusman Hadi selaku Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta. Kegiatan dilanjutkan dengan Penyampaian materi yang disampaikan oleh narasumber Brigadir Jenderal TNI Lucky Avianto, S.I.P., M.Si yang merupakan Staf Khusus KASAD dengan judul materi yaitu “Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara”. Dalam paparannya Brigadir Jenderal TNI Lucky menyampaikan bahwa pemimpin bukan berdasarkan status, jabatan, dan kedudukan, tetapi pemimpin adalah peran kita semua untuk diri kita, keluarga, dan profesi.

Rusman berharap melalui Bintal Juang ini dapat membangun serta meningkatkan mental juang para pegawai yang nantinya akan berdampak pada peningkatan produktifitas pegawai dan komitmen integritas.

#bckanwiljakarta
#Kjakberintegritas

Scroll to Top