Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Pejabat di Lingkungan Kanwil DJBC Jakarta

Kantor Wilayah DJBC Jakarta melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala KPPBC TMP Cikarang dan Kepala Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai Tipe B Tanjung Priok. Kegiatan dihadiri oleh para pejabat di Lingkungan Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta secara fisik di Aula Lantai III Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta pada Jumat (23/06).

Kegiatan dibuka dengan kata sambutan dari Rusman Hadi selaku Kepala Kantor Wilayah DJBC Jakarta dan dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan oleh Kepala KPPBC TMP Cikarang dan Kepala Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai Tipe B Tanjung Priok.

Dalam kegiatan pisah sambut ini, diucapkan terima kasih kepada para pejabat yang telah mengabdikan dirinya selama beberapa tahun terakhir di Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta yaitu Bapak Bagus Nugroho Tamtomo Putro selaku Kepala TMP KPPBC Cikarang, Bapak Suaidy selaku Kepala Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai Tipe B Tanjung Priok, serta Bapak Suratno selaku Kepala Seksi Pengawasan Bidang Kepatuhan Internal Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta. Ucapan selamat datang diucapkan kepada Bapak Agung Riandar Kurnianto selaku Kepala Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai Tipe B Tanjung Priok yang baru, dan juga Bapak Souvenir Yusnianto selaku Kepala TMP KPPBC Cikarang yang baru.

Kegiatan ditutup dengan pemberian selamat oleh Kepala Kantor Wilayah dan segenap pejabat yang hadir serta dilanjutkan dengan foto bersama.

#bckanwiljakarta
#Kjakberintegritas

Scroll to Top