Ngobrol Bareng Asik Santai Bersama Penerima Fasilitas Tempat Penimbunan Berikat

Hari Selasa (27/06) KPPBC TMP A Marunda menyelenggarakan kegiatan Ngobras (Ngobrol Bareng Asik Santai) di Ballroom KBN Cakung. Rusman Hadi selaku Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta turut hadir dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ngobras yang diselenggarakan secara offline di hadiri oleh Muhtadi selaku Kepala KPPBC TMP A Marunda, para pejabat di lingkungan Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta, pegawai KPPBC TMP A Marunda yang bertugas di lapangan/hangar, serta para perwakilan perusahaan penerima Fasilitas TPB di wilayah KPPBC TMP A Marunda.

Pada kegiatan Ngobras ini materi yang disampaikan adalah terkait dengan Tatalaksaana di bidang TPB, selain itu terdapat diskusi mengenai kendala yang dihadapi oleh pengguna jasa dengan berbagai kondisi perkembangan dan tantangan masalah di dunia bisnis Indonesia. Pada kegiatan ini juga dilaksanakan penandatanganan pakta integritas antara KPPBC TMP A Marunda dengan KBN Cakung selaku perwakilan dari pengguna jasa penerima Fasilitas TPB di wilayah KPPBC TMP A Marunda.

Menurut Rusman, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara bea cukai dan pengguna jasa sehingga dengan sinergi yang baik kendala yang ada dapat diatasi. Rusman juga mengajak untuk terus berkomitmen mengiimplementasikan integritas dalam bekerja sehingga tidak terdapat pelanggaran terhadap aturan/kebijakan negara yang berlaku.

#Industrial Assistance
#bckanwiljakarta
#Kjakberintegritas

Scroll to Top