Bea Cukai Adakan Seminar Eskpor Itu Mudah Kepada UMKM Jakarta Utara

Meriahkan UMKM Week 2023, pada hari Rabu (09/08), Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta berkolaborasi dengan KPPBC TMP A Marunda, BLBC Kelas I Jakarta, dan PSO Tipe B Tanjung Priok telah melaksanakan sosialisasi kepada pelaku usaha UMKM di Aula Kantor Kecamatan Tanjung Priok. Kegiatan ini juga merupakan hasil kolaborasi Bea Cukai bersama Sudin PPKUKM Jakarta Utara serta Bank BNI.

Mengambil tema “Bersama Bea Cukai UMKM Bisa Ekspor”, kegiatan tersebut diisi dengan materi yang menarik seperti materi Digital Marketing untuk UMKM yang disampaikan oleh Dany Ariyanto selaku Ucoach Djivasrana Grahasada, materi mengenai ekspor yang disampaikan oleh Kepala Seksi Perijinan dan Fasilitas I, Andi Chusna Prihadiwan, serta sharing session bersama pelaku UMKM bernama Kultivaco, yaitu Suryaningsih Wibowo.

Kepala KPPBC TMP A Marunda, Muhtadi membuka acara tersebut dan disambut dengan hangat oleh Tulus selaku perwakilan dari Kecamatan Tanjung Priok. Kasi PPKUKM Jakarta Utara, Andriyanto Prabowo, menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang diinisiasi oleh Bea Cukai.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan wawasan terhadap para pelaku UMKM mengenai Digital Marketing serta mendorong para pelaku UMKM untuk dapat mengembangkan usahanya hingga dapat ekspor ke mancanegara.

#bckanwiljakarta
#Kjakberintegritas
#UMKMWeek2023
#BersamaBeaCukaiUMKMBisaEkspor

Scroll to Top