Kanwil Bea Cukai Jakarta Gelar Bimbingan Teknis Bersama BNNP Jakarta

Dalam rangka peningkatan kompetensi pegawai terkait upaya pencegahan dan pemberantasan penyelundupan Narkotika , Psikotropika dan Prekursor (NPP), Kantor Wilayah DJBC Jakarta telah melaksanakan Bimbingan Teknis di bidang Narkotika , Psikotropika dan Prekursor (NPP) pada hari Kamis (31/03). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Lt.3 dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan dan diikuti oleh para pegawai di bidang P2 di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Jakarta.

Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh pegawai P2 dari unit vertikal seperti KPPBC TMP A Marunda, KPPBC TMP A Jakarta, dan KPPBC TMP C Kantor Pos Pasar Baru. Kegiatan dibuka oleh sambutan oleh Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan, Sutikno, serta Kepala Seksi Narkotika dan Barang Larangan, Abdul Rahman. Penyampaian materi bimtek dilaksanakan oleh Narasumber dari Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta dengan tema materi “Analisis Intelijen Jaringan Gelap Narkotika di Wilayah DKI Jakarta”.

Acara kemudian ditutup dengan kegiatan sesi tanya jawab dan diskusi mengenai materi. Melalui bim tek ini, diharapkan dapat meningkatkan wawasan pengetahuan serta kompetensi para pegawai untuk melaksanakan pengawasan kepabeanan dan cukai khususnya mengenai Narkotika , Psikotropika dan Prekursor.

#bckanwiljakarta
#beacukaimakinbaik
#Kjakberintegritas
#KjakmenujuWBBM

Scroll to Top