Dorong Pertumbuhan Industri Rambut Palsu, Bea Cukai Kanwil Jakarta Berikan Izin Fasilitas Kawasan Berikat

Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta telah memberikan izin Fasilitas Kawasan Berikat (KB) kepada PT Beauty Linking. Izin ini diberikan pada Senin, 29 April 2024, membuka kesempatan bagi perusahaan untuk melakukan ekspansi bisnis internasional dengan lebih efisien.

PT Beauty Linking Hair, yang didirikan pada 11 Agustus 2023, merupakan Perusahaan yang bergerak di industri rambut palsu. Berlokasi di Cikarang, perusahaan ini telah sukses memasarkan produknya di berbagai pasar global termasuk Eropa, Amerika Utara, Australia, Rusia, dan 30 negara lainnya.

“Kami berterimakasih kepada Bea Cukai karena dengan pemberian izin ini, akan membantu kami meningkatkan efisiensi dalam kegiatan ekspor-impor dan memperluas jangkauan bisnis kami secara internasional,” kata Direktur Utama PT Beauty Linking Hair, Sun Luzheng.

Selain meningkatkan efisiensi logistik, izin fasilitas kawasan berikat ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam hal penyerapan tenaga kerja di daerah sekitar, peningkatan penerimaan PPN, serta kontribusi yang lebih besar dalam devisa ekspor negara. Keberadaan PT Beauty Linking Hair juga memberikan peluang bagi perusahaan-perusahaan pengolah limbah lokal disekitar lokasi perusahaan.

Dengan izin fasilitas kawasan berikat ini, PT Beauty Linking Hair siap melangkah lebih jauh dalam mewujudkan visi perusahaan untuk menjadi pemimpin global dalam industri rambut palsu yang berkelanjutan dan inovatif.

#bckanwiljakarta
#Kjakberintegritas
#beacukairi

Scroll to Top