Tingkatkan Pengawasan Melalui Audit Kepabeanan, Bea Cukai Jakarta Adakan Kegiatan Asistensi

Pada Rabu, 06 Desember 2023, Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta menggelar kegiatan asistensi, evaluasi, dan perencanaan kerja sebagai bagian dari upaya penguatan dalam bidang audit dan penelitian ulang. Acara yang berlangsung di Kantor Wilayah tersebut dibuka oleh Direktur Audit Kepabeanan dan Cukai, Yusmariza, serta Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta, Rusman Hadi.

Dalam sambutannya, Yusmariza memberikan arahan, penguatan, dan gambaran terkait kondisi terkini terkait audit dan penelitian ulang. Selain itu, kedua pimpinan juga turut menyoroti pentingnya mengetahui permasalahan yang terjadi di tingkat Kantor Wilayah/KPU, dan merencanakan solusi serta pemecahan masalah guna meningkatkan efektivitas kerja.

Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab yang melibatkan Kepala Subdirektorat Perencanaan Audit, Kepala Subdirektorat Pelaksanaan Audit II, Kepala Subdirektorat Pelaksanaan Audit I, dan Kepala Subdirektorat Monitoring, Evaluasi, dan Penjaminan Kualitas Audit.

Acara ini menjadi momentum penting dalam memperkuat kolaborasi antarunit di lingkungan Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta, serta menegaskan komitmen mereka terhadap peningkatan kualitas audit dan penelitian ulang.

#bckanwiljakarta
#Kjakberintegritas
#beacukairi

Scroll to Top