36 Tahun Mengabdi, Chairul Saleh Masuki Purna Bhakti

Setiap awal memiliki akhir. Begitu pula dengan pengabdian, ada saatnya pengabdian kemudian berhenti untuk purnabhakti. Bertempat di Aula Lantai 3 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kantor Wilayah DJBC Jakarta melaksanakan kegiatan pelepasan Purna Bhakti pada hari Senin (31/01).

Pegawai yang purna Bhakti tersebut adalah Bapak Chairul Saleh, yang di akhir pengabdiannya menjabat sebagai Kepala Bidang Kepatuhan Internal Kantor Wilayah DJBC Jakarta. Dalam kegiatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah DJBC Jakarta, Rusman Hadi pun menyampaikan sepatah dua patah katanya dalam mengantarkan purna tugas Pak Chairul.

“Pengantar Tugas ini hanyalah seremoni, dan bukan akhir dari segalanya. Saya mewakili segenap keluarga Besar Kanwil Bea Cukai Jakarta mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas pengabdian Pak Chairul selama ini terutama peran andilnya di Kanwil Bea Cukai Jakarta. Kiranya para pegawai perlu meneladani sikap Pak Chairul” ucap Rusman Hadi.

Selama menjabat menjadi Kepala Bidang Kepatuhan Internal, banyak prestasi yang diraih, salah satunya ialah diberikannya predikat WBK kepada Kanwil Bea Cukai Jakarta. Setelah memberikan kesan pesan, diberikan juga cenderamata kepada Pak Chairul serta diakhiri dengan foto bersama dan kegiatan menghantarkan Pak Chairul hingga ke halaman kantor.

#bckanwiljakarta
#beacukaimakinbaik
#Kjakberintegritas
#KjakmenujuWBBM

Scroll to Top